Wow, Nama Aa Gym Muncul dalam Bursa Pilgub Jabar 2018

KH Abdullah Gymnastiar

KH Abdullah Gymnastiar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Nama Pimpinan Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnasiar atau dikenal Aa Gym masuk ke dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.


Nama Aa Gym muncul dalam kegiatan diskusi publik Magnet Pilkada Jabar 2018 bertajuk Ekspose Kualitatif, Pemetaan dan Aktor, Sabtu (25/3)

Aa Gym diprediksi menjadi salah satu sosok yang bakal meramaikan ajang Pilgub tahun depan. Tentunya, masyarakat, warga Jabar khususnya sudah tidak lagi asing dengan nama Aa Gym.

“Popularitas Aa Gym cukup tinggi di Jawa Barat,” ungkap Dosen FSIP Universitas Parahyangan, Leo Agustino  dalam diskusi publik  yang digelar di Centropunto Cafe, Jalan Trunojoyo, Kota Bandung itu.

Nama lain yang muncul dalam diskusi ini adalah Entis Sutisna alias Sule. “Nama Sule sudah akrab bagi masyarakat Jabar,” ungkap Leo.

Leo mengatakan, pelawak  jebolan SOS itu mulai ramai dua pekan terakhir. Sule  ramai diperbincangkan di media sosial sebagai salah satu figur yang popularitasnya cukup tinggi.

Menurutnya, Sule bisa saja dipinang partai politik untuk maju dalam Pilgub Jabar tahun depan. Menurutnya, popularitas selebritis dinilai masih menjadi magnet untuk menarik suara terutama dari pemilih pemula.

“Pemilih pemula menjadi salah satu karakteristik pemilih yang suaranya cukup signifikan pada pilgub mendatang,” katanya.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …