Terlalu, Tidak Ada yang Besuk Ridho Rhoma setelah Tersandung Narkoba

POJOKBANDUNG.com- ARTIS Ridho Rhoma masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Barat. Dia diperiksa karena tertangkap tangan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu dan positif menggunakannya.


Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto, Ridho sampai sekarang belum dibesuk keluarganya. “Belum ada ya, sampai sekarang juga dia terus kami periksa,” kata dia, Sabtu (25/3)

Ia belum tahu apa alasan pihak keluarga belum juga membesuk Ridho. Padahal kabar penangkapan ini telah tersebar di media massa dan di media sosial. Apakah keluarga anak raja Dangdut itu lepas tangan atau tidak, itu belum dapat dipastikan.

“Kami enggak tahu. Yang pasti kami terus periksa yang bersangkutan, terus didalami keterangannya,” sambung dia.

Ketika ditanya apakah selama dua tahun memakai narkoba, Ridho memakainya bersama rekan selebriti, menurut Suhermanto itu juga masih mereka dalami.

Sebelumnya diketahui bahwa Ridho Rhoma ditangkap di Hotel Ibis, Daan Mogot, Jakarta Barat. Dari tangan pedangdut berpenampilan maco itu, petugas menyita sabu-sabu seberat 0,75 gram.

Sementara, Tanti, manajer Ridho juga mengaku tidak tahu detail kejadian penangkapan talent-nya. Dia mengatakan, belum mendapat kepastian soal dicicuknya penyanyi dangdut tersebut. “Aku nggak tahu masalah itu,” kata Tanti saat dihubungi awak media, Sabtu (25/3).

(elf/jpg/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …