Ridho Rhoma Ternyata Sudah 2 Tahun Jadi Budak Narkoba

ridho rhoma

ridho rhoma

POJOKBANDUNG.com- RIDHO Rhoma tertangkap aparat kepolisian karena memakai narkoba. Anak pedangdut tersohor Rhoma Irama itu sudah lama menjadi budak narkoba. Sedikitnya, sudah dua tahun ini Ridho menggunakan barang haram itu.


Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto menjelaskan, Ridho ditangkap Jumat (24/3) malam di kawasan Hotel Ibis, Daan Mogot, Jakarta Barat. Setelah ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu, muncul pengakuan mengejutkan itu. “Yang bersangkutan kurang lebih dua tahun ini mengkonsumsi narkoba,” kata Suhermanto.

Saat ini, Ridho masih diperiksa secara intensif. Aparat juga mendalamu kemungkinan apakah Ridho juga menjadi bandar atau sebatas memakai saja. Penyidik juga masih mendalami alasan Ridho nekat mengkonsumsi narkoba ditengah karirnya yang kembali merangkak naik.

“Masih kami dalami lagi ya. Untuk sementara (memakai narkoba) untuk keinginannya pribadi,” katanya.

Sementara, Tanti, manajer Ridho mengaku tidak tahu detail kejadian penangkapan talent-nya. Dia mengatakan, belum mendapat kepastian soal dicicuknya penyanyi dangdut tersebut. “Aku nggak tahu masalah itu,” kata Tanti saat dihubungi awak media, Sabtu (25/3).

Selain menangkap Ridho Rhoma, Polres Metro Jakarta Barat juga menangkap seorang berinisial MS. Dia adalah rekan Ridho Rhoma yang memberikannya sabu-sabu.

“Tadi sudah kita tangkap juga rekan RR ini yakni MS. Dia adalah rekan (RR) yang memberikan narkoba jenis sabu-sabu,” katanya.

Lebih jauh dikatakan, MS ditangkap di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Dari tangan MS berhasil disita sejumlah barang bukti, seperti  sabu-sabu, bong, korek dan obat penenang.

“Sampai sekarang keduanya masih kita periksa ya. Kita masih dalami keterangannya,” sambung perwira menengah dengan pangkat dua melati di pundak itu.

(elf/ded/jpg/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …