Persib Kabarnya Siap Tampung Ezra Walian

POJOKBANDUNG.com- STRIKER Timnas Indonesia U-22 Ezra Walian dikabarkan sudah membangun komunikasi  dengan dua klub besar Tanah Air untuk bergabung dengan mereka.


Pemain naturalisasi itu pun memberikan lampu hijau atas masalah itu. Namun, hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya belum tahu soal gabung klub (di Indonesia), mungkin lima tahun ke depan (baru dipikirkan),” kata Ezra saat ditemui usai latihan di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Sabtu (25/3) siang.

Dia juga tak menjawab saat ditanya perihal klub yang menawarinya kontrak. Namun, sejauh ini sudah ada klub yang menjalin komunikasi dengannya.

Arema FC dan Persib Bandung disebut-sebut siap menampung pemain 20 tahun itu. “Ya, tapi saya tidak bisa katakan klub apa saja,” tegas Ezra.

Pemain naturalisasi itu memastikan Minggu (26/3) akan meninggalkan Indonesia, untuk kembali ke Amsterdam, Belanda.

Ezra yang sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 itu terpaksa meninggalkan tim Garuda Muda untuk kembali ke klubnya Jong Ajax Amsterdam.

“Saya tidak bisa lama, karena saya harus kembali ke tim. Besok saya kembali ke Amsterdam. Pemusatan latihan sudah selesai,” terangnya.

Namun, Ezra mengaku bakal berkumpul bersama timnas untuk menjalani pemusatan latihan di Spanyol. “Saya datang ke Spanyol nanti. Bulan selanjutnya rencananya tim ada di sana,” ungkap Ezra.

Dia mengaku cukup senang dan merasa cocok dengan materi yang diberikan oleh pelatih Luis Milla Aspas. Baginya, pelatih asal Spanyol tersebut telah memberikan materi dan strategi yang bagus untuk skuat Garuda Muda.

(ca/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …