Duel Vs PSMS Medan Lebih Soal Gengsi bagi Persib

POJOKBANDUNG.com- PSMS Medan dan Persib Bandung sama-sama menunjukkan kepercayaan diri tinggi jelang laga uji coba kontra Persib Bandung di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3) sore.


Pelatih Djadjang Nurdjaman membawa 19 pemain, minus Michael Essien dan Sergio Van Dijk serta Febri Hariyadi dan Zola yang baru memperkuat timnas U-22.

Djanur, sapaan akrabnya, langsung melemparkan psywar jika Maung Bandung siap untuk unjuk kekuatan di Medan dalam pertandingan yang juga akan disiarkan langsung Indosiar pukul 17.00 WIB itu. Apalagi duel ini disebutnya merupakan El Classico dengan bumbu rivalitas yang sudah terpelihara sejak era perserikatan.

“Duel ini memang uji coba, ini sebagai bagian dari persiapan kami menghadapi kompetisi yang kick off 15 April mendatang. Karenanya ini kesempatan menguji kekuatan. Begitupun karena ini gengsi, kami juga tak mau kalah dari PSMS,” ujarnya.

Menurut Djanur, ini menjadi kesempatan baginya mengkombinasikan para pemain muda dengan pemain senior.

“Hasil tidak jadi ukuran, tapi kami berharap bisa menurunkan semua pemain pada laga uji coba nanti. Karena itu pergantian pemain kami harap bisa lebih dari tiga pemain,” ucap Djadjang.

Soal kekuatan PSMS Medan, komentar bernada psywar pun dilontarkan Djadjang. Menurutnya, kendati berada di kompetisi satu tingkat di bawah Persib (Liga 2), geliat PSMS tidak bisa dipandang enteng.

“Apa lagi di setiap pertemuan kedua tim selalu panas. Tapi kami sadar PSMS juga sedang bergeliat karena mereka target lolos ke liga1,” kata mantan pemain Mercu Buana Medan itu.

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …