Babinsa Koramil 1801/Astana Anyar Beri Pembekalan pada Ormas

Babinsa Kelurahan Cibadak Pelda Rois

Babinsa Kelurahan Cibadak Pelda Rois

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Babinsa Koramil 1801/Astana Anyar – Bojongloa Kaler Pelda Rois memberikan pembekalan kepada anggota organisasi kemasyarakatan (ormas).


Pembekalan tersebut terkait perkembangan situasi saat ini yang cukup rentan akan terjadinya gesekan antara sesama anak bangsa serta menurunnya rasa nasionalisme masyarakat saat ini.

Pembekalan dihadiri Muspika Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung, perwakilan pemuda, ormas dan OKP di Aula Kecamatan Astana Anyar, Kamis (23/3/2017).

Dalam acara yang di hadiri Camat Astana Anyar Drs. Syukur Sabar itu, Babinsa Kelurahan Cibadak Pelda Rois mewakili Danramil 1801/AB Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari S.E.

“Pemuda merupakan generasi penerus masa depan bangsa, karena pemuda serta organisasi kemasyarakatan yang ada dapat menentukan pembangunan karakter Bangsa,” kata Pelda Rois.

Pengarahan itu disampaikan di depan sekitar 45 undangan yang hadir, termasuk Ketua KNPI Astana Anyar Irfan Lutfi, perwakilan Polsek serta beberapa perwakilan dari semua Ormas yang ada se-kecamatan Astana Anyar .

Camat Drs. Syukur Sabar berharap, silahturahmi tersebut dapat menciptakan komunikasi yang baik di antara elemen yang ada di masyarakatnya.

Ia juga berharap dukungan semua pihak dalam mewujudkan situasi lingkungan yang aman, nyaman dan tertib.

Dalam kegiatan tersebut juga di adakan dialog dan tanya jawab untuk dapat mengetahui segala permasalahan yang ada serta bagaimana cara mengatasinya.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …