Uangteman Sudah Hadir di Bandung, Pinjam Uang Cair 15 Menit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pioneer pinjaman uang online no 1 di Indonesia, uangteman terus memperluas jaringan di Indonesia. Head of Public & Government Relations uangteman, Rimba Laut mengatakan, untuk tahun 2017 ini akan menambah cabang di 16 kota.


”Untuk di Jabodetabek kita sudah beroperasi selama lima tahun. Uangteman juga sudah beroperasi di Kota Bandung, Surabaya, dan luar Jawa seperti di Bali dan Makassar. Untuk bulan April mendatang, uangteman akan beroperasi di Sumatera,” ujar Rimba saat media visit ke Radar Bandung, Selasa (21/3).

Disinggung target transaksi uangteman tahun 2017, Rimba mengatakan, targetnya mencapai Rp 100 miliar. ”Sementara untuk transaksi uangteman dari tahun 2015 ke tahun 2016 mencapai Rp 35 miliar dengan total nasabah uangteman mencapai 5.000 orang dengan 46 ribu transaksi se-Indonesia,” kata Rimba.

Ditanya kemudahan pinjaman uangteman, Rimba menjelaskan, uangteman tidak ada jaminan. ”Nasabah tinggal akses di www.uangteman.com lalu ikuti petunjuknya. Wajib memakai foto selfie nanti sistem kami yang mengecek ke medsos nasabah. Lalu bagi nasabah yang tidak mempunyai penghasilan tetap cukup menyertakan surat keterangan penghasilan dari RT dan RW,atau slip gaji bagi nasabah yang mempunyai penghasilan,” jelas Rimba.

Demikian juga, bagi nasabah yang telah melakukan aplikasi maka dalam waktu singkat uang pinjaman akan masuk ke no rekening nasabah. ”Awalnya cair dalam dua hari, namun sekarang bisa cair dalam 15 menit saja sesuai dengan slogan kami ‘urusan beres ditanggal tua’” kata Rimba.

”Untuk pinjaman pertama uangteman memberikan Rp 3 juta, jika nanti pembayaran nasabah lancar maka pinjaman selanjutnya bisa mencapai Rp 4 juta,” sambung Rimba.

Manager Bisnis Radar Bandung, Yadi Mulyadi menyambut baik media visit uangteman. ”Jelas ini merupakan kerja sama yang bagus. Kami sangat menyambut baik media visit uangteman. Semoga jalinan kerjasama Radar Bandung dengan uangteman makin matang,” pungkas Yadi.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …