“Jupe Selalu Tersenyum, Memperlihatkan Keikhlasannya”

Indro jenguk julia perez

Indro jenguk julia perez

POJOKBANDUNG.com- JULIA Perez, 36, punya banyak sahabat yang peduli. Tidak henti-hentinya mereka bergantian menjenguk artis yang sedang dirawat di RSCM Jakarta Pusat karena kanker serviks itu.


Salah satunya, Rabu (22/3), Indro Warkop menjenguk artis serba bisa itu. Meski mengaku tidak terlalu dekat dengan Jupe, Indro kagum pada semangat juang pelantun Belah Duren itu.

“Jupe selalu tersenyum, memperlihatkan keikhlasannya,” tutur Indro. Indro tidak bisa terlalu lama di ruangan itu. Petugas RSCM harus mengambil darah Jupe. Indro yakin Jupe bisa sembuh.

“Dulu seksi, kalau sekarang kurus banget. Tapi, dia tetap dandan. Aku pikir itu hal yang positif. Dia seperti itu, saya ikut senang,” ujar Indro, lantas tersenyum.

Semangat terus! Doaku untuk kesembuhanmu! Salut! @juliaperrezz

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) pada

Mulan Jameela juga menjadi salah seorang tamu Jupe. Dia ditemani manajernya, Mira. Suaminya, Ahmad Dhani, tidak ikut karena ada panggilan dari Partai Gerindra.

Setelah menjenguk teman satu profesinya, Mulan juga mengungkapkan bahwa keadaan Jupe lebih baik. “Semoga beberapa hari lagi bisa pulang,” kata Mulan.

Direktur Medik dan Keperawatan RSCM Ratna Dwi Restuti mengatakan, kondisi Jupe sekarang mulai membaik.

Jupe yang sudah menjalani rawat inap sekitar sebulan itu mendapat penanganan tim medis dari berbagai spesialisasi.

Sampai saat ini, tim medis masih mengevaluasi kesehatan Jupe dan berkoordinasi untuk memutuskan tindakan yang harus dilakukan atau kapan dia bisa pulang.

Sebelumnya, pihak RSCM mengirim MRI Jupe ke sebuah rumah sakit di Jepang. Perawatan di Negeri Sakura bisa menjadi alternatif.

Namun, untuk saat ini pelayanan dari RSCM dirasa sudah cukup. Hal itu diungkapkan ibu Jupe, Sri Wulansih, Senin malam (20/3). ”Sementara di sini dulu,” katanya.

(ca/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …