Julia Perez Tebar Aura Positif

Julia Perez dijenguk Budi Waseso.

Julia Perez dijenguk Budi Waseso.

POJOKBANDUNG.com- JULIA Perez, 36, punya banyak sahabat yang peduli. Tidak henti-hentinya mereka bergantian menjenguk artis yang sedang dirawat di RSCM Jakarta Pusat karena kanker serviks itu.


Termasuk Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso (Buwas) yang datang bersama rombongan, Rabu (22/3). Dia datang karena Jupe merupakan duta antinarkoba yang dinobatkannya.

“Ada tanggung jawab saya kepada yang bersangkutan supaya kembali sehat, aktif menjalankan tugas dan program di BNN,” ujar Buwas di teras Gedung A RSCM.

Bertemu Jupe, Buwas merasakan aura positif. Menurut dia, Jupe tidak terlihat seperti orang sakit. Jupe bilang bahwa kondisinya saat ini jauh lebih baik.

Kegembiraan usai dijenguk Buwas Waseso tampak di wajah Julia Perez. Momen tersebut langsung diunggah di akun Instagram-ya beberapa jam setelah Buwas menjenguknya.

Jupe mengucapkan terima kasih kepada Buwas dan mendukung program BNN untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.

“Trimaksih kepala BNN PAK BUWAS & jajaran atas support nya ???? jupe masih semangat untuk selalu bersama BNN mendukung program BNN untuk mensosialisasikan bahaya narkoba #BNN #dutantinarkoba,” tulis akun juliaperrezz.

Dalam foto itu, senyum lebar Jupe seolah-olah mengartikan bahwa dia berkeinginan untuk kembli sembuh. Meski terbaring di tempat tidur, Jupe terlihat semangat dan ceria meski kanker diidapnya telah masuk di stadium 4.

Dukungan dan doa pun mengalir deras di kolom komentar Jupe agar pelantun Belah Duren itu bisa kembali menyapa penggemarnya.

(ca/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …