Harus Coba, Ini Cara Simpel Mendeteksi Keberadaan Penyebab Kanker

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Candida merupakan genus dari ragi dan merupakan penyebab terjadinya infeksi jamur pada manusia. Jamur itu terdapat pada mikroflora pada usus namun juga dapat ditemukan pada rongga mulut, tenggorokan dan organ reproduksi manusia.


Pada tubuh yang sehat, jamur ini dapat terkontrol, namun ketika sistem kekebalan tubuh seseorang melemah, jamur ini dapat tumbuh tanpa kendali dan menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius, salah satunya kanker.

Fakta ini diungkap Dr. Tulio Simonchini yang merupakan pakar onkologi yang juga memiliki spesialisasi dalam mengobati diabetes dan gangguan metabolisme.

Hal ini tentu sangat bertolak belakang dengan teori umum yang mengatakan bahwa penyebab dari kanker pada manusia tidak lain disebabkan rusaknya fungsi sel pada tubuh.

Menurut dokter asal Italia itu, ada yang salah dengan terapi kanker konvensional yang diterapkan pada pasien-pasien penderita kanker.

“Saya melihat penderitaan di sekitar saya. Anak-anak sekarat sambil menahan sakit, ini membuat juga merasakan penderitaan mereka. Saya kemudian menyadari bahwa kemoterapi (justru) membunuh mereka (pasien),” kata Dr. Simonchini dalam The Richie Allen Show.

Berangkat dari situ, Simonchini mulai melakukan penelitian yang ia lakukan secara pribadi dimana ia menemukan titik terang.

Dari hasil penelitian itu kemudian disimpulkan bahwa dari setiap jenis tumor yang terjadi pada manusia memiliki kesamaan ciri yakni keberadaan candida yang ditandai dengan munculnya warna keputih-putihan dari sampel tumor yang diteliti.

Lalu bagaimana cara mendeteksi keberadaan penyebab kanker dan  cara mengatasinya? Untuk mendeteksi keberadaannya, Anda dapat melakukan langkah dibawah ini:

– Tuang segelas air saat menjelang tidur dan letakan disebelah tempat tidur Anda
– Keesokan paginya, buang ludah Anda ke dalam gelas berisi air tadi dan biarkan selama 15 menit
– Setelah itu, periksa keadaan gelas tersebut dibawah pencahayaan yang baik. Jika ludah Anda larut atau mengambang di atas permukaan air, menandakan tidak adanya infestasi candida pada tubuh Anda. Muncul gelembung udara juga terbilang normal
– Namun jika air terlihat keruh atau ludah Anda berada pada dasar gelas, maka Anda perlu segera memeriksakan kondisi Anda dan minta solusi terbaik dalam mengatasi infestasi jamur yang terjadi pada Anda

Ada pun beberapa cara untuk menghindari terjadinya gangguan jamur adalah dengan:

– Diet alkaline
– Baking soda
– Diet anti candida
– Konsumsi suplemen bawang putih
– Suplemen Lactobacillus acidophilus
– Citrofit ekstrak jeruk Bali

Bagaimana mengatasinya? Jawaban lengkapnya ada pada video berikut ini:

(ruf/fjr/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds