Angelina Jolie Dibully Gara-gara Ketemu Pemuka Agama tanpa Bra

Angelina Jolie

Angelina Jolie

POJOKBANDUNG.com- ANGELINA Jolie di-bully. Hal itu terjadi ketika Jolie bertemu dengan Justin Welby, seorang Uskup Agung di Canterbury, Selandia Baru. Pertemuan itu untuk mendiskusikan isu kemanusiaan seperti krisis pengungsi dan pencegahan kekerasan seksual dalam konflik.


Namun, netizen jadi salah fokus sebab penampilan wah perempuan yang tengah menggugat cerai Brad Pitt itu. Netizen sibuk mengkritik busana Jolie yang dinilai tidak sopan. Bagaimana tidak, bintang Maleficent ini berani tidak mengenakan bra saat berhadapan dengan pemuka agama di Inggris itu.

Dalam beberapa foto yang beredar, ibu enam anak ini nampak mengenakan kaos abu-abu dengan bawahan rok putih. Tanpa memakai bra, (maaf) puting payudara Jolie pun menjadi terlihat jelas. Melihat foto tersebut, netizen pun langsung mencaci maki penampilannya di media sosial.

Angelina Jolie Dibully

“Ia membutuhkan bra. Ia tampak seperti ingin membuat mata orang keluar. Betapa memalukan!” ujar seorang peng­guna Twitter. “Kamu bertemu dengan tokoh agama, pakailah bra,” sentak netter.

“Puting payudaranya sengaja diperlihatkan untuk Uskup Agung,” tambah netizen. “Itu sangat menjijikkan dan tidak sopan,” bunyi komentar lainnya.

“Angelina Jolie melakukan hal yang memalukan dengan tidak memakai bra saat bertemu dengan Archbishop dari Canterbury,” kecam tweet dari netizen lainnya.

Belum ada komentar apa pun dari Jolie terkait hal tersebut. Jolie sendiri memang aktif dengan kegiatan kemanusiaan dan sering berpartisipasi di beberapa event kemanusiaan di negara berkembang.

Loading...

loading...

Feeds