Manajer JKT48 Ditemukan Gantung Diri oleh Asisten Rumah Tangga

POJOKBANDUNG.com – Salah seorang manajer JKT48, Inao Jiro, tewas bunuh diri di kediamannya di Perumahan River Park, Blok GE 4/No 3, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017) kemarin.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri mengatakan, awalnya Jiro yang merupakan WN Jepang terlihat oleh pembantunya pada pukul 09.00.

Jiro, kata dia, terlihat oleh pembantu masuk ke kamarnya sekitar pukul 11.00 WIB.

“Selanjutnya pukul 15.00, saksi menjemput anak korban di sekolah. Seperti biasanya pulang sekolah anaknya sempat bermain sepeda,” kata dia melalui keterangan yang diterima.

Kemudian, lanjut Mansuri, sekitar pukul 17.00, anak Jiro mengetuk pintu kamar sang ayah. Namun, tidak ada jawaban.

Selanjutnya pukul 17.00, istri korban Reny Damayanti, pulang kerja dan berkali-kali memanggil korban. Namun, tetap tidak ada jawaban.

“Kemudian istrinya menyuruh asisten rumah tangga untuk melihat dari jendela dan melihat korban menggantung di dalam kamar mandi yang ada di dalam kamar tidur dengan menggunakan seutas tali,” terang dia.

Pukul 18.00, terang Mansuri, istri Jiro memanggil satpam. Kemudian mereka mendobrak pintu kamar dan berusaha memotong kain yang digunakan untuk gantung diri di atas plapon kamar mandi.

“Selanjutnya, korban bersama istri bersama dua orang security setempat membawa korban ke RS Primer Bintaro dengan mobil pribadi milik warga setempat. Namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” tandas dia.

(imn/mg4/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …