Heboh Billy Syahputra Dikabarkan Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba

bang billy

bang billy

POJOKBANDUNG.com-BILLY Syahputra belakangan ini diterpa kabar kurang mengenakan. Ia dikabarkan diciduk Polisi karena keterlibatan dalam kasus Narkoba.


Itu setelah nama adik Olga Syahputra itu disebut seorang kurir pembawa Narkoba yang diamankan polisi.

Namun, kabar itu dibantah manajer Billy, Mak Vera. Ia menegaskan jika Billy  masih sibuk syuting. “Enggak kok. Anak Emak (Billy) lagi syuting,” ungkap Mak Vera.

“Mak besok ada di Bintaro, Billy juga ada di sana,” tegasnya.

Badan Narkotika Nasional (BNN) sendiri sudah buka suara seputar kabar ini. Kepala BNN, Budi Waseso memang tidak secara tegas membenarkan ataupun membantahnya.

“Jangan lihat kabar, lihat pastinya nanti,” ujar pria yang akrab disapa Buwas itu kepada wartawan setelah menjenguk Jupe di RSCM, Rabu (22/3/2017).

“Kalau info belum ada bukti yang akurat ya kita enggak boleh. Nanti berbahaya buat yang bersangkutan. Kasihan, dia belum terbukti sudah dihukum duluan,” timpalnya.

(*/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …