Eks Arsenal Marouane Chamakh Menuju Persib

Persib Bandung ditawari Marouane Chamakh. (zimbio)

Persib Bandung ditawari Marouane Chamakh. (zimbio)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang bergulirnya Liga 1 pada 15 April mendatang, Persib Bandung masih melakukan perburuan pemain, terutama untuk pos striker.


Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak lagi akan menyeleksi pemain yang ditawarkan oleh agen. Dia akan langsung merekrut jika memang pemain tersebut sesuai kebutuhan tim.

“Saya mencari yang masih bermain dan enggak mungkin di trial. Disamping itu enggak ada waktu,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Mess Persib, Rabu (22/3).

Djadjang menuturkan dirinya ditawari lebih dari 10 pemain. Salah satunya mantan pemain Arsenal, Marouane Chamakh. “Pokoknya banyak yang menawarkan salah satunya Chamakh itu,” sebutnya.

Marouane Chamakh merupakan pemain kelahiran Maroko 1984. Ia mengemas 65 caps bersama Timnas Maroko dan kali terakhir memperkuat klub kasta kedua Inggris, Cardiff City.

Selain Marouane Chamakh, ada beberapa nama yang ditawarkan agen. Seperti Michael Uchebo (Nigeria), Bosko Jankovic (Serbia), Andre Araujo (Brazil).

(pra)

 

 

Loading...

loading...

Feeds