Ridwan Kamil Tegur Si Kaya Pemilik Mobil Mewah Parkir di Trotoar, Netizen Bandingkan dengan…

(Instagram)

(Instagram)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto di akun instagramnya.


Unggahan foto itu dilengkapi dengan keterangan bernada sindiran bagi si pemilik mobil mewah yang memarkir mobilnya di atas trotoar di depan sebuah toko, Sabtu (18/3/2017).

Belum diketahui siapa pemilik mobil jenis sedan mewah berwarna putih itu. Ridwan Kamil hanya meminta warganya tak meniru kelakuan pemilik mobil tersebut.

BACA JUGA:

Gara-gara Postingan `Neng Punpun`, Ridwan Kamil Tuai Pro Kontra Netizen

Ini Dia Keseharian Polwan Cantik yang Viral setelah Ledakan Bom di Bandung

“Kaya tapi Kamseupay. Jangan ditiru,” tulis Ridwan Kamil.

Foto yang diunggah Ridwan Kamil pun langsung dibanjiri komentar yang menyesalkan tingkah si pemilik mobil. Di antaranya meminta mobil itu digembok, dikempesin, bahkan dihancurkan.

Kaya tapi Kamseupay. Jangan ditiru.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada

Tapi ada pula netizen yang mempertanyakan sikap tegas Ridwan Kamil. Ia menganggap sindiran kepada pemilik mobil mewah sangat halus. Jauh berbeda saat menegur seorang pria yang selfie di kursi trotoar sambil berdiri.

“Cara Ridwan Kamil negur si kaya dan si miskin beda banget. Waktu negur warganya yg foto di kursi trotoar keras, kok sekarang jadi sopan gitu ya,” ucap Dede Romdani (35).

Seperti diketahui tahun 2015 lalu, Ridwan Kamil sempat marah besar dan mendamprat seorang pria bernama Fadil Simeray lantaran berfoto sambil berdiri di atas kursi trotoar di Jalan Merdeka Bandung.

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …