Suami Bunuh Diri Siaran Langsung, Istri Indra: Maafin Mama Ya

Pahinggar Indrawan, 36, yang menyiarkan aksi bunuhnya diri live di facebook. (Youtube)

Pahinggar Indrawan, 36, yang menyiarkan aksi bunuhnya diri live di facebook. (Youtube)

POJOKBANDUNG.com- PROSESI pemakaman Pahinggar Indrawan alias Indra ternyata dihadiri keluarga lengkap. Mulai dari istri dan keempat anaknya hadir semuanya. Temasuk istri Pahinggar Indrawan, DF yang tampak hadir.


DF hadir bersama sanak keluarga, seperti anak dan orang tua Indra di pemakaman suami di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tangis harunya mengiringi pemakaman Indra. “Maafin mama ya,” ucap DF seraya menabur bunga di atas makam Indra.

Perwakilan keluarga sendiri sempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dalam proses pemakaman Indra. Baik dari pihak pemakaman atau rumah sakit.

Proses pemakaman Indra, korban gantung diri live facebook. (Elfany Kurniawan/JawaPos.com)

Proses pemakaman Indra, korban gantung diri live facebook. (Elfany Kurniawan/Jawa Pos)

Mereka juga meminta maaf atas kesalahan Indra selama di dunia dan minta agar bisa mendoakan Indra. Usai dimakamkan, DF tampak masih menangis haru di sana. Sampai ke pinggir jalan, dia tetap tak bisa menahan air matanya. Seorang sanak keluarga tampak berusaha menenangkan DF.

Diketahui bahwa Indra tewas gantung diri di kediamannya di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia tewas usai bertengkar hebat dengan istrinya. Tragisnya tindakan gantung diri itu disiarkan Indra secara live di facebook. Hal itu membuat netizen jadi geger.

(elf/jpg/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …