Wah, Screen Capture Percakapan ‘Panas’ Sandiaga Uno Soal Uang Beredar

Screen capture percapakan dengan Sandiaga Uno (Istimewa)

Screen capture percapakan dengan Sandiaga Uno (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com- CALON Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali terus diterpa persoalan. Sandiaga Uno dilaporkan Ketua Dewan Direksi Ortus Holdings Edward S Soeryadjaya, Senin (13/3) ke Polda Metro Jaya.


Dan kali ini muncul screen capture percakapan Whatapps dengan penerima pesan Sandi Uno. Percakapan dimulai dengan pesan gambar yang tidak ada keterangan waktunya.

“This is your email… how much money do you received when you given the certificate?? How are you going to explain…atas penjualan -EPA?” Kemudian tanggal 9 Oktober 2016, pemilik akun whatapps kembali mengirimkan pesan ke Sandy.

“Selamat pagi…sandy…maaf..saya ada kirim surat mengenai urusan Japirek… karena uang penjualan tanah djoni hidayat yg harus nya di kembalikan ke ESS masih belum diterima.

Kemudian, tanggal 27 oktober 2016, si penerima pesan menjawab, “Ok boss…semua sudah di handle pak atj.. aku ga dilibatin…” “Sip2 nanti aku cek yah.”

Pengirim pesan membalas, “thks Sandy..” “Saya sudah kirim somasi ke 2, Tolong di bantu.”

Kemudian tanggal 12 November 2016 Sandy kembali dikirimi pesan, “Selamat pagi Sandy. ….Kapan uang hasil penjualan tanah Japirex bisa di kembalikan???”

“Jangan gitu dong,…masa mau jadi gubernur hak orang tidak diperdulikan?”

Tanggal 16 November Sandy kembali dikirimi pesan gambar. Namun, percakapan langsung melompat ke tanggal 29 November 2016.

“Sandy… Saya sudah minta supaya kamu beresin urusan japirex Dan EPA..jadi kalau urusan ini jadi merambat kemana mana jangan salahin Saya… kamu sudah jadi orang besar… dan saya bukan siapa siapa…”

Sandy pun menjawab, “Sabarrrrr boss fks.” “Aku bantuin yaa.”

“Kapan kalau lg lowong kita duduk.” “Aku lg sibuk csmpaign.”

“But will make time.”

Sebagai informasi, Sandiaga dilaporkan bersama rekan bisnisnya, Andreas Tjahyadi oleh Ketua Dewan Direksi Ortus Holdings Edward S Soeryadjaya.

Loading...

loading...

Feeds

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …