Lihat Nih, Gara-gara Foto Ini Shandy Aulia Bikin Netizen Sewot

Shandy Aulia

Shandy Aulia

POJOKBANDUNG.com- Shandy Aulia memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya @shandyaulia. Postingan itu membangkitkan amarah seorang netizen.


Saat tengah berolahraga, tak lupa Shandy mengabadikannya ke dala, foto bersama kedua temannya.

Work It girls! 💛💛💛 #trxworkout

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Namun siapa sangka, melihat unggahannya ini, netizen @hendypunk justru marah.

pakaianya yang sopan dong jangan seperti itu,itu bisa merusak jiwa laki-laki tolong ya pakaianya rada attitude!!!!” tulis @handypunk.

Komentarnya itu pun dibalas oleh @ecamelani. “@hadypunk aduh mas namanya lagi olahraga senam atau aerobik pakaiannyah begono….masa pakai gamis.”

Tak mau kalah, @hadypunk kembali berkomentar. “ya tapi pakaianyya jangan gitu lahh rada attitude dikit!!!” tulisnya.

tolong dong seorang publik figur itu attitudenya harus baik di muka umum!!!” tambah @hadypunk.

Tak hanya sampai di situ, netizen lain kembali menanggapi ocehan netizen itu.

@hadypunk mas, pakaian “rada attitude” kayak gimana?” tanya @margareta_san2.

@hadypunk halah lu demen aja liatnya sok belagak lu!! Katrok juga lagian secara dia jg lg ngegym helloooww ya wajar lah pake begituan masa lg berkeringet lu suruh pake pashmina??? Btw tau nge gym kagak lu ndeso sih!” timpal @victorycellsby. (riz/fjr/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Perbaikan Tanggul Meleset dari Target

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Perbaikan tanggul Sungai Citarum yang berada di Kampung Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, belum juga selesai …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …