Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, Titisan Ganda Putra Indonesia yang Melegenda

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil juara All England 2017. FOTO: AFP

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil juara All England 2017. FOTO: AFP

5. Kevin memiliki ikatan darah dengan salah satu mantan bintang, Alvent Yulianto. Kemampuannya yang memiliki kejelian dan visi tak terduga memang mirip dengan Alvent.


Dia tak menjelaskan secara rinci terkait hubungannya karena menurutnya susah dijelaskan. Tapi, hal tersebut memang fakta karena Kevin mengungkapkannya pada situs resmi Djarum Badminton.

6. Kevin/Marcus sudah empat kali lolos ke final Superseries. Hebatnya, mereka selalu berhasil meraih kemenangan di laga puncak.

Sebuah bukti nyata bahwa mental kedua pemain sudah luar biasa meski usianya masih sangat muda. Beban yang diberikan sebagai andalan Indonesia menjadi pemicu semangat tersendiri.

7. Kevin awalnya memiliki hasrat besar sebagai pemain tunggal putra. Tapi, prestasi dan kemampuan dia tak mencolok.

Dia pun awalnya menolak untuk bermain di ganda putra. Hingga ujungnya dia setuju dan benar-benar berprestasi bersama Marcus di nomor ganda putra. (imn/rap/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …