Wuih, Biro Jodoh di Radio Ini Ajak Pesertanya Buka-bukaan, setelah Itu ….

Danielle dan Richie dalam program biro jodoh radio. Foto: The Sun

Danielle dan Richie dalam program biro jodoh radio. Foto: The Sun

POJOKBANDUNG.com – Sebuah biro jodoh menawarkan solusi ekstrem bagi para jomblo. Sebuah radio di Inggris memiliki segmen khusus bagi mereka yang jomblo untuk menemukan pasangan idamanannya masing-masing.


Segmen radio yang dibawakan oleh presenter Kyle Sandilands dan Jackie ‘O’ Henderson itu memilih untuk menghadirkan satu pasang calon jomblo terpilih untuk bertemu langsung.

Uniknya, jomblowan dan jomblowati itu dipertemukan saat radio tersebut sedang on air. Parahnya, mereka yang dipertemukan itu diminta untuk menanggalkan bajunya masing-masing hingga telanjang bulat.

Dilansir The Sun, jomblowan-jomblowati yang dipertemukan antara lain Richie dan Danielle.

Richie yang lebih dulu masuk studio pun menceritakan berbagai hal tentang sosok pasangan idamannnya kepada para pendengar radio tersebut.

Tak lama berselang, Danielle pun diminta untuk memasuki studio radio untuk dipertemukan dengan Richie.

Bisa dibayangkan betapa kikuknya dua insan manusia itu dipertemukan dengan masing-masing yang kemudian diminta untuk menanggalkan seluruh pakaian sampai telanjang bulat.

Sudah bisa diduga, reaksi kedua jomblo tersebut pun langung saling berpandangan satu sama lain dan saling mengamati lekuk tubuh lawan jenisnya itu.

Malah, tanpa didiuga, Danielle pun langsung mengucap, “Yah, saya tertarik kepadanya dan harus menahan diri saya sendiri,” tambahnya.

Tak menunggu lama, setelah saling mengamati tubuh masing-masing, keduanya pun langsung berciuman tanpa menghiraukan penyiar.

Setelah beberapa hari, pasangan tersebut diundang kembali ke radio untuk mengungkap apa yang terjadi usai pertemuan mereka pertama mereka yang sangat singkat itu.

“Apa yang kalian lakukan setelah bertemu pertama kali?” tanya sang penyiar.

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …