Wah Angkutan Online di Amerika Kembangkan Taksi Terbang, Bisa Jadi Angkot Terbang Nggak Ya?

Pesawat listrik Vertical Take-off and Landing on-demand (VTOL).

Pesawat listrik Vertical Take-off and Landing on-demand (VTOL).

Uber akan jadi penggoda para penggemar sci-fi. Moore menggambarkan perubahan dari uber konvensional ke uber dengan mobil terbang, di mana penumpang memanggil uberke ‘vertiports’ terdekat untuk terbang ke destinasi penumpang. Yang jelas, pergi dengan taksi udara ini akan memakan waktu yang lebih pendek.


Moore juga menceritakan, kepindahannya ke Uber adalah sebuah keputusan besar yang beresiko. Dia meninggalkan NASA satu tahun sebelum pensiun. Yang artinya dia juga meninggalkan pensiunannya dengan jumlah yang signifikan dan fasilitas kesehatan gratis seumur hidup.

“Inilah resiko di tempat yang tepat untuk membuat suatu market menjadi nyata,” ucap Moore.

Nikhil Goel, bagian kepala produk lanjutan Uber mengatakan, perusahaannya memang ingin mengatur industri untuk memacu pengembangan mobil terbang.

“Kami berusaha mempercepat penemuan baru untuk lingkungan yang lebih baik, saya senang Mark bergabung dengan kami untuk bekerja dengan produsen dan para pemangku kepentingan, karena kami akan terus mengeksplorasi,’’ paparnya. (imn/bloomberg/ina/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …