Ssst…Persib Incar Pemain Eks Chelsea

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (kanan). Foto: Ferry Prakosa

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (kanan). Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib saat ini butuh sosok striker bertipikal target man dan goal getter di lini depan. Karena itu, Maung Bandung dalam waktu dekat akan mendatangkan striker papan atas dunia.


Hal itu diakui pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

“Saat ini kami memang masih dalam tahap negosiasi. Strikernya ini top lah, kelas dunia. Tapi tidak bisa saya sebutkan,” ungkapnya, saat ditemui usai menjalani prematch pressconference laga Piala Presiden 2017 di kawasan Sentul, Bogor, Jumat (10/3) malam.

Tampaknya kehadiran Sergio Van Dijk, striker naturalisasi di kubu dinilai masih belum mumpuni untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2017 yang start April mendatang. Kehadiran striker anyar ditargetkan mendongkrak daya serang Persib.

Bagi Djadjang, mendatangkan striker dengan kualitas yang benar-benar dunia bukan hal yang baru. Sebelumnya, mereka hampir mengontrak Ronaldinho untuk satu musim ke depan. Sayang, dia memilih menjadi duta Barcelona.

Tapi, untuk kali ini, striker yang diincar adalah alumni English Premier League (EPL).

Sumber JPNN (Jawa Pos Grup) menyebutkan, striker asing tersebut akan tiba di Indonesia pada Sabtu (11/3/2017) siang.

“Dia eks Chelsea, tapi namanya tidak enak kalau disebutkan. Nanti saja kalau dia sudah kelihatan di Indonesia, pasti diumumkan,” ucap sumber yang menolak ditulis namanya itu. (imn/dkk/jpnn/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …