Pevita Pearce Tetap Dihujat Meski Sudah Hapus Foto Bugil di Instagramnya

Pevita Pearce

Pevita Pearce

POJOKBANDUNG.com- Artis cantik Pevita Pearce tengah menjadi perbincangan heboh setelah mengunggah foto lukisan Presiden RI pertama, Soekarno dan istri kelimanya, Ratna Sari Dewi Soekarno.


Lukisan karya Ronald Manullang itu memperlihatkan Soekarno sedang duduk di kursi sambil membaca buku. Sementara di sampingnya tampak sosok Ratna Sari Dewi berdiri tanpa sehelai benang pun sambil memegang payung.

Postingan Pevita Pearce menuai komentar beragam dari netizen. Sebagian besar menyesalkan artis cantik itu mengunggah foto lukisan yang dianggap kurang pantas.

Pevita Pearce dianggap melanggar norma dan melecehkan Proklamator RI Soekarno. Sebagian netizen menyadari bahwa foto itu bagian dari seni, tetapi tidak untuk diunggah ke media sosial, apalagi melalui akun seorang artis.

Setelah mendapat kecaman dari netizen, Pevita pun menghapus foto tersebut. Namun, kecaman dari netizen tetap saja bermunculan di Instagram adik Keenan Pearce tersebut.

“Hahahahah di hapus poto nya wkwkw artis ga penting lu,” komentar baguscahyo_. “Artisss blo.onn. Klo apa apaa pikir dluu jgn asal upload upload aja,” timpal trio_rivai.

Pevita Pearce

Pevita Pearce unggah lukisan Soekarno dan istri kelimanya. (Instagram/Pevita Pearce)

Meski masih banyak yang nyinyir, beberapa netizen memuji Pevita Pearce karena sudah menghapus foto bugil tersebut.

“Terimakasih sudah menghapus foto yang tidak pantas dan semoga kejadian ini tdk teruulang lagi kak,” tulis firmanpanggayu.

Ratna Sari Dewi Sukarno memang terkenal sebagai salah satu istri Soekarno yang mengundang kontroversi. Ia pernah berpose bugil untuk sebuah buku berjudul Madame de Syurga yang tidak dipublikasikan di Indonesia. Hal itu sempat menuai kontroversi. Ia diprotes publik karena dianggap mencoreng nama baik Soekarno.

(one/pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …