Ada Apa, Tiba-tiba Kok Aa Gym Mohon Maaf dan Mendoakan yang Menghujatnya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ustad Abdullah Gymnastiar alias Aagym sedang mendapatkan banyak sindiran dan hujatan di media sosial, termasuk Twitter.


Ini terkait dengan bencana banjir di Jakarta belakangan ini yang dicuitnya di akun twitternya bulan lalu.

Aa Gym disebut telah mencuit foto banjir yang salah dan mengundang kontroversi terutama para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Foto itu telah dihapus Aa Gym, namun hingga kini Aa Gym terus mendapat sindiran. Kamis (9/3/2017), Aa Gym kembali menyapa para pembully-nya.

“Kepada sahabatku yang masih suka mem-bully Aa mohon Maaf tak sempat baca, tapi selalu mendoakan semoga diampuni dan diberi hidayah oleh Alloh,” cuitnya.

Unggahan Aa Gym ini masih terus dikomentari baik dari pendukung Ahok juga netizen lainnya. Ini sejatinya bukan cuitan pertama yang diposting Aa Gym untuk yang menghujatnya.

Sebelumnya, Aa juga mengatakan kalau benar dan di-bully habis habisan, dia akan bersikap tenang dan menganggap itu semua sebagai karunia dan penggugur dosa tak ada bahayanya sama sekali.

 “Takdir kita sepenuhnya dalam genggaman Alloh. Tuli semata, dihina di caci tak Akan mengurangi sana sekali karunia yang sudah ditetapkan utk kita,” cuitnya lagi.

(ca/ps/nin)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …