Ups, Model Cantik Emily Ratajkowski Sebar 71 Foto tanpa Busana

Emily Ratajkowski (instagram)

Emily Ratajkowski (instagram)

POJOKBANDUNG.com- Emily Ratajkowski, model asal Inggris tak mau melewatkan setiap bagian detil tubuhnya saat menjalani sebuah pemotretan. Sebanyak 71 buah foto dikumpulkan menjadi satu dalam sebuah buku fotografi.


Dalam foto-foto tersebut, Ratajkowski bergaya di atas ranjang, di bangku, berdiri ataupun duduk, memamerkan seluruh tubuhnya untuk dilihat mata nakal lelaki.

Ada pula potret-potret pemain film Gone Girl dan En­tourage ini dalam lingerie seksi di atas karpet bermotif bunga, di atas sofa empuk dan di tempat tidur. Foto-foto ber-lingerie tersebut diabadikan sebelum dia dipotret dalam keadaan bugil.

Jonathan mengabadikan pose-pose Ratajkowski dengan kamera polaroid selama dua hari. Ia dan sang fotografer menghabiskan waktu untuk sesi foto itu di Cape House di Woodstock pada Mei 2012.

Malahan, foto-foto itu diabadi­kan sebelum Ratajkowski tampil menjadi model video Robin Thicke berjudul Blurred Lines.

“Dia sangat, bisa dibilang, nyaman dengan tubuhnya. Dan, selama pemotretan, aku bisa katakan semua berjalan meny­enangkan,” ujar Jonathan.

Untuk sesi foto tersebut, Ratajkowski berpose bugil sambil menunggangi seekor kuda putih yang sangat gagah. Gagasannya adalah untuk mencerminkan pose Lady Godiva, seorang tokoh dari abad ke-10, yang menunggangi kuda sambil telanjang mengelilingi kota untuk mendapatkan penu­runan pajak.

Model dengan tinggi badan 170 cm itu juga melakukan wawancara dengan penulis feminis, Naomi Wolf. Dalam wawancaranya, Ratajkowski berbicara tentang seksu­alitas, body shaming dan foto selfie telanjangnya yang bombastis bersama Kim Kardashian.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emily Ratajkowski (@emily_ratajkowski_official) pada

(ca/rmol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …