Jalan Nasional di Tomo-Sumedang Amblas, Lalu Lintas Dialihkan ke Cipali

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com – Jalan Nasional di Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, mengalami amblas cukup parah. Lalu lintas dialihkan ke Tol Cikopo Palimanan (Cipali).


Amblasan terjadi di Jalan Raya Tomo, Desa Cireki, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Senin malam (6/3/2017). Amblasan hingga mencapai satu meter.

Akibatnya lalu lintas di jalan tersebut terganggu hingga tak bisa dilalui kendaraan roda empat. Kemacetan pun tak terhindarkan.

Kepolisian yang berada di lokasi langsung mengambil tindakan dengan melakukan pengalihan arus lalu lintas kendaraan ke Tol Cikopo Palimanan (Cipali).

“Untuk sementara arus lalin padat dan upaya kordinasi dengan Majalengka pos kadipaten untuk kendaraan dialikan ke tol,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatasi jalur amblas.

Untuk diketahui, Jalan Raya Tomo merupakan penghubung Bandung-Cirebon via Sumedang. (imn/pojokjabar/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …