Astaga! Videonya Viral… Sepasang Remaja Nekat Mesum di Kamar Pas Mall

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- Video yang kini sedang viral di media sosial adalah adegan dua remaja yang diduga sedang mesum di fitting room (kamar pas).


Keduanya (maaf) telanjang tidak memakai celana dalam, namun masih memakai atasan. Remaja pria menggunakan kaos lengan panjang dengan motif garis-garis hitam-putih dan memakai kaca mata. Sedangkan pasangannya rambut sebahu, menggunakan atasan putih dan bawahan hitam.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga mengaku, sudah mengetahui video di Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall yang kini viral tersebut dan sudah memastikan lokasinya di Lotte Mart.

Namun, pihaknya belum menerima laporan secara resmi terkait kasus itu. Kini pihaknya sedang mencari tahu identitas pasangan mesum tersebut.

“Kami masih mendalami identitas keduanya. Ketika diketahui identitasnya, kami akan segera menghubungi orang tua keduanya. Jika wanitanya masih di bawah umur, si lelaki bisa dipidanakan,” ujar AKBP Shinto.

Kejadian tak senonoh berlangsung pada Sabtu (4/3) sekitar 16.00. Aksi keduanya dipergoki oleh satpam setempat, dan langsung digerebek. “Ayo keluar….keluar…..,” teriak lelaki. Dalam video tersebut, keduanya terlihat tergesa-gesa memakai celana dalam.

Saat lelakinya akan menggunakan celana dan ceweknya menggunakan bawahan hitam tak diperbolehkan. Mereka langsung dibawa keluar menuju sebuah ruangan. Sambil berjalan, si cewek terdengar mengibah. “Pak di situ ada papi saya,” ujarnya. Terdengar jawaban seorang laki-kali,” Bah… (biar, Red).”

Direktur Marketing Pakuwon Grup Sutandi Purnomosidi membenarkan adanya kejadian tersebut di tenant Lotte Mart. “Terkait masalah itu, kami tidak ikut campur. Itu masuk dalam wilayahnya Lotte Mart dan yang menangani satpam Lotte Mart,” ucapnya.

Di sisi lain, Sutandi menyayangkan terkait tindakan satpam yang merekam kejadian penggrebekan dua remaja mesum di fitting room tersebut.

“Sebaiknya ya gak usah divideokan dan diunggah ke dunia maya. Alangkah baiknya, ditegur lalu diselesaikan secara kekeluargaan, entah dipanggil orang tuanya dan lain sebagainya,” ucapnya. (yaz/no)

Loading...

loading...

Feeds

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …