Luis Milla Panggil Tiga Pemain Muda Persib, Ini Harapan Djanur

Djadjang Nurdjaman saat mengawasi jalannya latihan Persib Bandung, Foto: Ferry Prakosa

Djadjang Nurdjaman saat mengawasi jalannya latihan Persib Bandung, Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tiga pemain muda Persib Bandung dipanggil dalam seleksi ketiga Timnas U-22. Mereka Febri Hariyadi, Gian Zola dan Henhen Herdiana.


Khusus bagi Henhen, pemanggilan ini merupakan kali pertama baginya. Sedangkan Zola dan Febri kedua kalinya. “Ini mimpi saya dan tentu akan saya maksimalkan. Semoga saya bisa mewujudkan mimpi saya,” ungkap Henhen.

Seleksi Timnnas sendiri akan berlangsung 7-9 Maret 2017 di Lapangan SPH, Karawaci Tangerang. Meski masih tahap seleksi, pemilik nomor punggung 12 itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada  timnya.

Sebab, ia menilai, Persib punya andil besar dalam mengembangkan permainannya, terlebih dengan regulasi Piala Presiden yang mewajibkan tim menurunkan pemain muda.

Dalam setiap pertandingan Persib di Piala Presiden 2017, Henhen memang selalu menjadi pilihan pelatih Djadjang Nurdjaman bersama dengan Gian Zola dan Febri Haryadi.

“Ini pertama kalinya dipanggil Timnas, waktu junior juga belum pernah,” akunya.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri mengaku bangga dengan pemanggilan tiga pemain mudanya itu. “Selamat buat Henhen, selama menjadi bagian Persib pencapaian Henhen luar biasa. Saya berharap Henhen menjadi pemain inti di tim nasional,” ungkap Djadjang.

(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds