HEBOH! Video Bobotoh Cilik Nangis Kejer Saat Persib Kalah Jadi Viral

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung menelan kekalahan di partai semifinal Piala Presiden 2017 dengan agregat gol 5-3 dari Pusamania Borneo FC.


Kekalahan dari PBFC dalam pertandingan yang berlangsung semalam di Stadion Si Jalak Harupat itu membuat haru suasana skuad Djadjang Nurdjaman. Termasuk juga Bobotoh.

Ditengah situasi itu, beredar video Bobotoh cilik yang menangis. Video itu menjadi viral dan tengah menjadi bahan perbincangan di media sosial saat ini.

Bobotoh cilik itu tampak menangis saat menyaksikan tayangan siaran langsung pertandingan tim kesayangan lewat layar kaca. Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu, dengan mengenakan jersey Persib bocah itu menangis sesegukan saat menyaksikan tayangan pertandingan melalui layar kaca.

Dari belakang pun terdengar suara sang ibu yang berusaha menenangkan. “Masa nonton sambil nangis Za,” ucapnya. “Tenang aja namanya juga permainan,” timpalnya berusaha menenangkan.

Namun tangis anak itu malah menjadi, bahkan kejer sambil matanya terus mengarah ke televisi. Luar biasa kecintaan Bobotoh cilik ini terhadap tim kesayangannya Persib Bandung!

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …