Edan, Mobil Wakil Ketua DPRD “Bergoyang”, Dipakai Mesum di Pelabuhan

Mobil pelat merah yang diduga dipakai berbuat mesum pimpinan DPRD.  (Bayu/pojoksulsel)

Mobil pelat merah yang diduga dipakai berbuat mesum pimpinan DPRD. (Bayu/pojoksulsel)

POJOKBANDUNG.com- “Kegilaan” terjadi di lingkungan anggota DPRD. Mobil berpelat merah alias mobil dinas salah satu unsur pimpinan DPRD dipakai pasangan sejoli berbuat mesum di tempat umum. Astaga…


Pemandangan yang sungguh membuat miris, mobil dinas tak dipakai untuk kepentingan kedinasan, tapi malah dipakai berbuat mesum.

Mobil pelat merah dengan nomor polisi DP 8 E, jenis Honda CRV itu diduga milik salah satu unsur pimpinan DPRD Kota Palopo, jelang akhir pekan kemarin terlihat parkir di Dermaga Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil yang sengaja diparkir di ujung dermaga pelabuhan. Di dalamnya terdapat dua sejoli seorang pria dan wanita nampak sedang bercumbu.

“Saat kami dekati. Saya lihat di atas mobil keduanya sedang berciuman dan berpelukan serta main kuda-kudaan,” ujar seorang warga minta namanya tidak ditulis. Kecurigaan warga lantaran keberadaan mobil plat merah yang terpakir sendiri dan sekali-kali bergoyang.

Kepala Satpol PP setempat, Ade Chandra, saat dikonfirmasi terkait mobil dinas yang berada di pelabuhan, mengatakan, dirinya tidak dapat ke lokasi dan lagi berada di Makassar. “Lagi sekolah ka ini, nanti saya suruh anggotaku datang ke situ,” kata Ade via telpon selulernya.

Untuk diketahui Mobil dinas unsur pimpinan DPRD Palopo ada tiga, yakni DP 3 E yang dipakai Ketua DPRD, DP 7 E dipakai Wakil Ketua I, dan DP 8 E dipakai Wakil Ketua II. (bayu/pojoksulsel/ca)

Loading...

loading...

Feeds