Allegri Sepakat Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

Massimo Allegri dan Manager Arsenal Arsene.
Foto: Daily Express

Massimo Allegri dan Manager Arsenal Arsene. Foto: Daily Express

POJOKBANDUNG.com, TURIN –Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyesal tak selesaikan kontrak bersama Juventus hingga 2018? Sepertinya tidak!


Allegri dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger di Arsenal.

Adalah The Sunday Express yang menyebut jika manajemen The Gunners sudah menyepakati beberapa syarat yang diajukan Allegri. Termasuk untuk urusan pemain anyar.

Salah satunya, Allegri meminta Arsenal membeli gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Yang bisa menghalangi Allegri ke Emirates Stadium saat ini hanyalah Wenger.

Pasalnya, laporan media Inggris tersebut, juga menyebut jika Allegri hanya mau memimpin tim London Biru untuk musim 2017/2018 kalau Wenger mundur secara sukarela.

Tapi, ya, ganjalan itu agaknya tak terlalu sulit. Sebab, fans Arsenal sudah makin jengkel dengan Wenger pasca kekalahan 1-3 di markas Liverpool. Kekecewaan fans memuncak usai Wenger mencadangkan top skor klub, Alexis Sanchez.

“Di saat yang tepat, saya akan bertemu dengan klub dan akan memutuskan,” tutur Allgeri mengawab kabar tersebut kepada Goal International.

Allegri mengaku masih fokus merealisasikan target Juventus. “Saya memiliki kontrak hingga tahun 2018, tapi kami sangat fokus pada periode yang sangat penting di musim ini, berkonsentrasi di Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi musim depan,” tegas Allegri.

(amr/abg/ca)

Loading...

loading...

Feeds