Tampil Trengginas, Persib Belum Bobol Gawang PBFC

persib-pbfc

persib-pbfc

POJOKBANDUNG- Persib Bandung tampil trengginas sejak awal pertandingan di babak pertama semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC yang  tengah berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.


Bermain dihadapan publik sendiri, berbalik dari leg pertama lalu, Persib gantian mengurung pertahanan PBFC. Bahkan membombardir gawang PBFC, yang dikawal Wawan Hendrawan.

Trio lini gedor Persib, Atep, Febri Hariyadi dan Shohei Matsunaga, mampu menebar ancaman. Namun, masih mampu digagalkan Wawan. Diantaranya Di antaranya peluang itu datang pada menit awal pertandingan. Sebuah peluang Persib yang membentur mistar gawang PBFC diteruskan tendangan keras Atep dari dalam kotak penalti, namun masih bisa ditepis Wawan yang juga harus berjibakku dalam pertandingan ini.

Bahkan Wawan sempat terkapar beberapa menit dilapangan setelah berbenturan dengan Atep.

Hingga menit ke 15 laga berjalan, Persib setidaknya sudah melakukan lima serangan berbahaya. Termasuk tendangan keras yang dilepaskan Atep pada pertengahan babak pertama.

Persib sama sekali tak memberikan ruang serangan kepada kubu tamu di paro pertama hingga water break, dan membuat PBFC frustrasi dan bermain keras. Serangan terus dibangun Persib hingga waterbreak dari kedua sayap. Namun belum membuahkan gol. (ca)

 

 

 

 

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds