Persib Bakal Bayar Dukungan Bobotoh dengan Perjuangan Gigih

Bobotoh Persib

Bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bentrokan Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC, pukul 17.45 Wib hari ini benar-benar menyita perhatian Bobotoh.


Bobotoh begitu antusias untuk memberikan dukungan langsung terhadap tim kesayangannya itu di Stadion Si Jalak Harupat.

Antusiasme itu bahkan sudah terlihat sejak Persib kalah 2-1 di leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda. Banyak dari mereka yang sudah menanyakan tiket pertandingan leg kedua ini, meskipun belum tersedia.

Dan saat tiket disebar oleh pihak Panpel kemarin, sebanyak 27 ribu lembar tiket yang tersedia ludes dalam hitungan jam. Bobotoh pun rela mengantre demi bisa memeroleh tiket pertandingan.

Head Coach Maung Bandung Djadjang Nurdjaman takjub dengan animo Bobotoh. Diakuinya, faktor pemain ke-12 ini bakal sangat melecut gairah bertanding tim arahannya. Pemainnya akan membalasnya dengan berupaya bermain habis-habisan dalam duel nanti.

“Antusias Bobotoh menjadi salah satu poin yang saya sampaikan kepada pemain,” ujar Djadjang. “Saya sampaikan, ini adalah situasi yang barangkali tidak terlihat di kota lain, apakah ini akan membuat kalian (pemain) diam saja dan tidak termotivasi? Saya pikir ini akan menambah motivasi mereka untuk berjuang lebih di lapangan,” timpalnya.

Terpisah, saat dihubungi, Pentolan Viking Persib Club Yana Umar mengutarakan, faktor pertandingan krusial salah satunya yang membakar semangat Bobotoh untuk memberikan dukungan langsung di Jalak Harupat.

Ia pun mengimbau Bobotoh agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan situasi demi kelancaran pertandingan saat memberi dukungan nanti. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …