Hahaha… Raja Salman Ikut Razia Operasi Simpatik Polantas

Sosok Raja Salman yang mengikuti Operasi Simpatik. (ist)

Sosok Raja Salman yang mengikuti Operasi Simpatik. (ist)

POJOKBANDUNG.com- Demam Raja Salman benar-benar melanda berbagai daerah di Indonesia. Ketenaran raja Arab Saudi yang tengah berkunjung di Indonesia itu menyebar di seluruh tanah air.


Di Demak, Jawa Tengah, kepolisian setempat sampai mengerahkan ‘Raja Salman’ untuk ikut Operasi Simpatik. Sosok Raja Salman diperankan oleh Kabagops Polres Demak Kompol Sutomo.

Satlantas Polres Demak menggelar Operasi Simpatik. Lokasinya di depan Masjid Raya Demak atau dekat alun-alun daerah berjuluk Kota Wali itu. Adanya sosok berpenampilan Raja Salman itu demi mengundang simpati warga.

Kompol Sutomo dengan pakaian ala Raja Salman tak henti-hentinya mengimbau warga pengguna jalan agar menaati aturan tertib berlalu lintas. Warga yang melintas dan melihat Raja Salman (eh maaf salah), Kompol Sutomo pun tertawa.

Ada sekumpulan pelajar yang meraa terhibur dengan penampilan Kompol Sutomo. Pelajar pun meminta berfoto bersama Raja Salman palsu.

Wakapolres Demak Kompol Sulasno mengatakan, mualinya Operasi Simpatik 2017 memang bersamaan dengan kedatangan Raja Salman. Karenanya muncul ide untuk memanfaatkan momentum itu demi menarik perhatian. “Kita ambil momentum Raja Salman ini untuk mensukseskan operasi simpatik,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Demak AKP Umbar Wijaya mengatakan, kemunculan sosok berpenampilan ala Raja Salman dalam Operasi Simpatik itu juga demi memperbaiki citra polisi dalam melayani dan melindungi masyarakat. “Kita berharap, masyarakat lebih taat aturan lalulintas dijalan raya,” katanya.(hib/zal/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …