Berbagi Pengalaman Java Jazz Festival 2017 dengan Jaringan Cepat XL

logo xl

logo xl

POJOKBANDUNG.com – XL memasok jaringan data 4G dalam perhelatan jazz terbesar Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017. Penonton diharapkan tetap bisa mengakses data secara cepat meski ada lonjakan trafik dalam event tiga hari itu, 3-5 Maret 2017.


VP Brand Management PT XL Axiata Tbk, Frinzy Zulkarnain  mengatakan, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik jazz.

“Event special ini menghadirkan pengalaman luar biasa. Karena itu, sebagai partner resmi hajatan besar ini, XL Axiata akan berusaha menghadirkan layanan telekomunikasi dan data yang maksimal,” kata Frinzy.

“Kami ingin setiap pelanggan XL Axiata yang menyaksikan event ini akan bisa membagi pengalaman melalui berbagai platform digital secara maksimal pula,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, jaringan XL Axiata di tempat berlangsungnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival, yakni sekitar JIExpo Kemayoran, Jakarta, didukung 3 BTS indoor dan 5 BTS outdoor, termasuk 6 BTS 4G.

Tak hanya itu, untuk lebih memperkuat kualitas jaringan, XL juga menempatkan mobile BTS 4G Ready. Dengan optimasi jaringan dan peningkatan kapasitas tersebut, koneksi layanan data 4G XL akan tetap terjaga, meskipun di lokasi yang sama trafiknya melonjak secara sporadis.

“Kita juga menyediakan booth untuk melayani pelanggan di lokasi,” ujarnya.

Booth tersebut tersedia di berbagai titik pada lokasi JIExpo Kemayoran. Booth ini menyajikan berbagai produk unggulan seperti XL Go dan XL Home.

“Kami juga mengkampanyekan jaringan baru XL yang lebih luas, kuat, dan cepat,” katanya.

Untuk memanjakan para pelanggannya, XL Axiata juga menyediakan program promo diskon 50% untuk pembelian tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival merupakan ajang musik tahunan yang sangat dinanti oleh para penikmat musik jazz, baik di tanah air maupun mancanegara.

Tahun ini, festival musik yang selalu menghadirkan musisi jazz terkemuka di Indonesia dan dunia itu memasuki  tahun ke-13. “Tahun ini pula, XL Axiata hadir sebagai Official Telko Partner,” katanya.

Mengenai kapasitas JIExpo, ia mengungkapkan arena tersebut mampu menampung 40.000 orang penonton dalam satu hari. Tahun lalu, total penonton melebihi 114.000 orang. Rata-rata 38.000 orang setiap harinya.

timthumb

Java Jazz Festival 2017. Foto: Fandi Permana/jpnn

(mun)

Loading...

loading...

Feeds