Begini Kata Anak Ajaib Persib Soal Duel Vs PBFC Sore Ini

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi.  Foto: Ramdhani

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Winger Persib Bandung Febri Hariyadi mengakui, tantangan berat bakal dihadapi timnya ketika meladeni Pusamania Borneo FC malam nanti- siaran langsung Indosiar pukul 17.45 WIB.


Anak ajaib Persib itu mengutarakan hal demikian, meskipun Persib punya tabungan sebiji gol tandang saat kalah 2-1 di leg pertama semifinal lalu.

“Skor 1-0 juga sudah cukup untuk lolos ke final, tapi kalau bisa lebih. Saya akui tekanan berat menghadapi pertandingan nanti,” ungkapnya.

Disinggung soal kekalahan di leg pertama, menurut Febri, timnya memang tampil dibawah performa di Stadion Segiri. Namun, ia meyakini permainan akan membaik di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

“Secara pribadi sih merasa kurang, tapi tim juga sudah maksimal. Kita akan perbaiki dalam pertandingan nanti,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …