Wow, Selfie Raja Salman di Indonesia Ternyata Jadi Topik Ngetren di Arab Saudi

POJOKBANDUNG.com- Luar biasa. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud telah membuka hatinya dan sedikit melanggar beberapa kebiasaan kerajaan dalam tur Asia kali ini.


Di Malaysia dan Indonesia, dua dari tujuh negara yang akan dia kunjungi, King Salman rela menerima permintaan foto dan rekaman vlog bareng.

Kerelaan hati Raja Salman ini menjadi pembicaraan di negaranya. Gulf News menulis, Raja Salman sudi sedikit melepas formalitas-formalitas yang selama ini melekat di badannya.

Kemegahan kerajaan dan ketatnya pengawalan di Saudi yang diterima King Salman selama ini, kontras dengan apa yang terjadi beberapa hari ini di Malaysia dan Indonesia.

Raja Salman juga tersenyum lebar saat PM Malaysia Najib Razak meminta selfie diplomacy.

Tak kalah heboh di Indonesia. Presiden Joko Widodo bahkan bikin geger dunia persilatan saat membuat vlog. Entah kapan dan di mana lagi peristiwa seperti itu bisa terjadi. Raja Salman yang sedang menikmati hidangan di-syuting dengan gadget di tangan presiden.

Ini juga tak kalah heboh. Foto Raja Salman yang terkesan ikhlas menatap kamera ponsel cucu Presiden pertama RI Soekarno, Puan Maharani.

Di samping Sang Raja ada ibunda Puan, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri. Di samping kiri Raja Salman, terlihat Presiden Jokowi.

“Saya sangat senang berada di sini di Indonesia, dan dengan orang-orang Indonesia,” tutur Raja Salman.

(adk/jpnn/ca)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …