Selain Raja Salman, 25 Pangeran Arab Kabarnya Bakal Pelesir di Bali

Pangeran Arab Saudi Abdullah Mutaib bin Abdul Saud. (ist)

Pangeran Arab Saudi Abdullah Mutaib bin Abdul Saud. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BALI- Sabtu (4/3) hari ini, Bali kedatangan tamu istimewa, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al Saud.


Informasi yang diperoleh Bali Express (Jawa Pos Group) ada kemungkinan Raja Salman tidak akan jalan – jalan. Raja Salman akan tetap di hotel dan menikmati liburannya. Yang akan jalan – jalan hanya pangerannya.

“Hanya pangerannya yang jalan – jalan. Raja Salman tetap di hotel,” ujar salah satu sumber.

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia yang dilakukan sejak 1 – 9 Maret itu sendiri sejak awal memang direncanakan menyertakan rombongan besar. Termasuk di dalamnya 25 pangeran Arab Saudi.

Namun ada juga yang mengatakan Raja Salman akan jalan – jalan sampai Uluwatu saja. Sedangkan keluarga Raja, ke daerah lain. Termasuk disebut – sebut ke Nusa Lembongan.

Namun semua agenda jalan – jalan, masih menjadi teka – teki. Karena tidak mua dibocorkan oleh pihak Arab Saudi.

“Sampai hari ini (kemarin), belum ada kabar akan kemana objek wisata yang akan dikunjungi,” jelas Karo Humas dan Protokol Pemprov Bali Dewa Mahendra.

Yang pasti di Bali pasti siap. Karena sudah terbiasa tim pengamanan di Bali menjalankan tugas untuk pengamanan tamu negara. (art/yes)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …