Liverpool Vs Arsenal: Duel Rival Kuat

Foto: Liverpool Indonesia FC

Foto: Liverpool Indonesia FC

POJOKBANDUNG.com – Penampilan Liverpool musim ini cukup kuat di Premier League. Klub-klub besar seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Arsenal, hingga Manchester United, selalu kesulitan begitu berhadapan dengan James Milner dkk.


Hingga pekan ke-26, sudah delapan kali James Milner dkk duel dengan klub enam besar. Hasilnya? Empat kali menang, empat kali seri, dan nihil kekalahan.

Bisakah rekor itu mereka lanjutkan ketika kembali bersua Arsenal untuk yang kedua kalinya di Anfield Stadium, Liverpool, dini hari nanti WIB?

Berkaca dari hasil di paro musim pertama, rasanya itu tidak akan sulit. Di Emirates saja, Arsenal mereka pecundangi 4-3 pada laga pembuka musim 2016-2017 (14/8).

”Kini, kami berkesempatan berjumpa mereka (Arsenal) lagi. Dari sini kami menatap ke depan,” kata penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet dilansir Mirror.

Kembali menjegal Arsenal bisa jadi catatan tersendiri bagi Liverpool. Sebab, back to back menang atas klub berjuluk The Gunners itu jarang mereka lakukan.

Kali terakhir Liverpool melakukannya saat era Gerard Houllier. Musim 1999-2000, Liverpool mampu menang home and away atas Arsenal dalam musim yang sama.

Tapi, Mignolet menilai, hasil di Emirates tidak bisa dijadikan patokan laga dini hari nanti jadi milik mereka kembali.

“Ini adalah permainan baru (melawan Arsenal), dimulai kembali 90 menit bermain, dan akhir pekan ini akan menjadi satu-satunya hal terpenting bagi kami,” tutur pemain berkebangsaan Belgia ini.

Ya, Liverpool baru saja terluka setelah dipecundangi Leicester City 1-3 di King Power, Leicester, 28 Februari lalu.

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …