Lawan PBFC, Begini Prediksi Strategi Balas Dendam Persib

PBFC Vs Persib Bandung (Fatzerin/Kaltim Post)

PBFC Vs Persib Bandung (Fatzerin/Kaltim Post)

POJOKBANDUNG.com- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak kehilangan optimisme timnya bakal memenangi duel versus Pusamania Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Presiden, besok.


Sebab, kelelahan yang menjadi penyebab kekalahan 2-1 di duel leg pertama lalu, menurutnya, sudah bisa teratasi. Untuk mencapai kemenangan, Djadjang bakal kembali melakukan rotasi pemain yang dianggapnya kurang maksimal ketika merumput di Stadion Segiri.

Salah satunya, menyiapkan bomber pengganti Sergio van Dijk yang kini masih dibalut cedera. Posisi Sergio sendiri dalam pertandingan lalu digantikan penggawa muda Angga Febriyanto.

“Saya berpikir untuk merubah komposisi, pilihan lini depan sudah disiapkan. Rencana kita siapkan dengan matang,” kata Djadjang.

Bermain di Stadion Si jalak Harupat, Djadjang diprediksi mengandalkan formasi 4-1-4-1, dengan menempatkan Hariono sebagai jangkar permainan untuk mengobrak-abrik pola serangan yang diterapkan skuat Ricky Nelson.

Hariono kemungkinan akan ditopang Dedi Kusnandar dan Gian Zola di lini tengah. Sedangkan lini belakang, Djadjang kemungkinan mengandalkan tiga pemain senior dan satu pemain muda, Henhen Herdiana untuk mengisi pos bek sayap kanan.

“Kita pasti cari kemenangan. Kita cukup menang 1-0 secara matematis, tapi itu bukan hal gampang. Mereka punya pertahanan yang kuat,” terangnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …