Tabrakan Horor, Fernando Torres Nyaris Kehilangan Nyawa, Kondisi Terbarunya…

Fernando Torres langsung dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri usai benturan horor dengan pemain Deportivi La Coruna. Foto via @English_AS

Fernando Torres langsung dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri usai benturan horor dengan pemain Deportivi La Coruna. Foto via @English_AS

POJOKBANDUNG.com, SPANYOL – Fernando Torres terlibat benturan horor dengan geladang Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos. Insiden mengerikan itu nyari saja menjadi ‘malaikat maut’-nya dengan membuatnya sampai tak sadarkan diri.


Peristiwa nahas yang dialami striker 32 tahun itu terjadi di menit 84 saat ia berebut bola di kotak penalti Atletico untuk menghalau bola.

Sayang, dari belakang, Bergantinos juga menyundul bola tersebut dan mengenai kepala belakang Torres yang membuatnya terjatuh dan langsung tak sadarkan diri.

Rekan-rekan Torres pun langsung terlihat sangat panik untuk memberikan pertolongan kepada striker 32 tahun itu yang langsung disusul tim medis tim.

Sementara, pelatih Ateltico, Diego Simeone tak kalah panik dan langsung mendamprat asisten wasit untuk melakukan protes keras atas insiden tersebut.

Tak berselang lama kemudian, Torres langsung dlarikan ke rumah sakit dengan menggunakan sebuah ambulance.

Dari rekaman video, terlihat jelas ketakutan dan kekhawatiran di wajah rekan setimnya berkenaan dengan kondisi Torres tersebut.

Selang beberapa jam kemudian setelah mendapat perwatan medis di rumah sakit, Atletico pun memberikan kabar terbaru berkenaan dengan kondisi Torres.

“Terima kasih untuk semua kepedulian dan pesan dukungan kalian untuk saya. Keadaan ini memang menyeramkan. Saya harap dapat kembali dengan cepat!” ungkap Torres yang diunggah melalui akun twitter Atletico.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …