Puan-Megawati Asyik Selfie, tapi Menag Lukman Merasa Tidak Pantas

Wefie Puan dan Megawati bersama Raja Salman

Wefie Puan dan Megawati bersama Raja Salman

POJOKBANDUNG.com- Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud memang menyihir publik Indonesia dengan kedatangannya sejak Rabu (1/3/2017).


Presiden Jokowi yang memperlakukan istimewa sejak kedatangannya di Bandara Halim Perdanakusuma memberikan kesan tersendiri bagi Raja Salman ketika bertemu sebagian warga termasuk pejabat negara.

Di hari pertama, Raja Salman tampak antusias dengan respon warga yang menyambutnya bahkan hingga Raja Salman menuju Istana Bogor dari Jakarta. Warga berdiri menyambut Raja Salman di tepi jalan meski hujan turun deras.

Raja Salman pun akhirnya tak sungkan untuk meladeni permintaan foto bersama atau selfie ketika para pejabat negara memintanya. Bahkan ketika Raja Salman usai berpidato di depan anggota DPR kemarin, Kamis (2/3/2017).

Presiden Jokowi bahkan sebelumnya sempat merekam video blog (vlog) dan mengajak Raja Salman berbicara dalam rekaman Vlognya yang diunggah di laman Youtube.

Menariknya hasrat ingin foto selfie dengan Raja Salman ternyata tidak berlaku bagi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Padahal Menag Lukman adalah pejabat yang paling sering dekat bahkan satu mobil dengan Raja Salman.

Menag Lukman hanya mendapat foto-foto resmi bersama Raja Salman bahkan ketika dalam mobil.

Menag Lukman bersama Raja Salman di dalam mobil

Wefie Puan dan Megawati bersama Raja Salman

Ketika netizen menanyakan mengapa Menag Lukman tidak melakukan foto selfie, Lukman menjawab dengan amat bersahaja. Maklum latar belakang Menag Lukman sebagai seorang santri menjadikannya begitu hormat kepada seorang Raja Salman.

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …