Polri Minta Keluarga Pelaku Bom Panci Bandung Datang ke Jakarta

Anggota densus 88 saat baku tembak. FOTO Ramdhani/Radar Bandung

Anggota densus 88 saat baku tembak. FOTO Ramdhani/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Polri mengimbau kepada keluarga Yayat Cahdiyat alias Abu Salam untuk mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Keluarga diminta untuk mengklaim dan menyemayamkan jenazah pelaku teror di Bandung itu.


Karopenmas Divisi Humas Brigjen Rikwanto mengatakan, jenazah Yayat masih diautopsi di RS Kramatjati. “Dan dari kelurga Yayat sendiri masih belum datang di Kramatjati,” kata Rikwanto, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

“Kami imbau kepada keluarganya atau istrinya diharapkan datang ke RS Kramatjati untuk identifikasi. Setelah itu jenazah bisa dibawa pulang untuk dimakamkan,” sambung dia.

Selain itu, kata Rikwanto, pihaknya juga ingin menanyakan kepada keluarga terkait aktivitas dan kehidupan pelaku bom panci Bandung itu. Termasuk, polisi ingin mengetahui siapa saja teman Yayat selama setahun belakangan ini.

“Karena pada waktu kejadian pagi harinya, Yayat sempat diungsikan dulu, entah ke mana. Dan saat ini sedang ditelusuri keberadaanya. Paling tidak dari kelurganya akan dapat informasi yang baik untuk dikembangkan,” kata dia.

Seperti diketahui, Yayat tewas di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicenco, Kota Bandung, setelah sebelumnya meledakkan bom panci di Lapangan Pandawa, Senin (27/2/2017). (imn/jpnn/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …