Dedi Mulyadi Siap Bertarung di Pilgub Jabar 2018

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (istimewa)

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat MQ Iswara mengatakan Ketua DPD 1 Dedi Mulyadi siap bertarung di Pemilihan Gubernur Jabar 2018.


Iswara mengatakan dengan komunikasi yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi tentunya itu menjadi tolak ukur dalam kesiapan dia untuk maju di Pilgub Jabar.

“Pak Dedi ini hampir setiap hari silaturahmi, sehingga komunikasi tersebut terbangun secara informal,” ujar Iswara seusai menjadi pembicara di acara Indonesia Strategic Institute (INSTRAT), dengan tema “Raport Parpol di 101 Pilkada’ dan ‘Potret Relijiusitas dan Toleransi di Jawa Barat” di Ruang Nusantara, Hotel Mitra, Jl. WR. Supratman No. 98, Bandung, Kamis (2/3).

Selanjutnya dari segi popularitas dan elektabilitas tentunya Dedi Mulyadi masuk pada jajaran top of mine. Dengan ini menunjukan bahwa dalam segi elektabitas Dedi Mulyadi sudah diperhitungkan di pilgub ini.

“Dalam popularitas memang di urutan 5 tapi dari segi elektabitas kan akhirnya 3 nama yang akan head to head nanti,” tegas Iswara.

Iswara menjelaskan tentunya pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Golkar terkait siapakah yang akan di siapkan untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Kita masih menunggu rekomendasi dari pusat yang tentunya akan mendengarkan aspirasi dari DPD Kabupaten/Kota, dari DPD Provinsi dan Fakta yang ada melalui survei tersebut,” pungkasnya. (bon)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …