Begini Reaksi Manajemen Cimahi Mall Usai Insiden Penusukan Jumat Pagi

Korban penusukan yang terjadi di Cimahi Mall, Jumat (3/3) pagi saat diberikan pertolongan. (Ist)

Korban penusukan yang terjadi di Cimahi Mall, Jumat (3/3) pagi saat diberikan pertolongan. (Ist)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Pihak manajemen Cimahi Mall mengaku tak menyangka dengan peristiwa penusukan yang mengakibatkan korbannya, Fauzi Mizani ,25, tewas. Korban dan pelaku sendiri masih bekerja di lingkungan mall yang berada di Jalan Gandawijaya itu.


Korban bekerja di salah satu gerai makanan, sedangkan pelaku Efal Elosando merupakan petugas keamanan outsourcing. Selain tak menyangka, pihak mall juga mengaku kecolongan atas peristiwa ini.

Legal HRD Cimahi Mall, Erwin Pahlevy mengaku kaget dengan peristiwa ini. Menurutnya, sejauh ini di Cimahi Mall belum pernah ada kasus yang bisa membuat geger warga. “Mall kan tempat ramai dan dijaga oleh keamanan, terus terang saya kaget,” katanya.

Ia membenarkan pelaku merupakan karyawan outsourcing yang bertugas sebagai petugas keamanan di Cimahi Mall. Pelaku, ungkapnya, baru bekerja sebagai petugas keamanan di Cimahi Mall selama satu bulan.

“Keduanya memang bekerja di lingkungan Cimahi Mall, tapi bukan karyawan Cimahi Mall,” kilahnya.

Salah seorang pengunjung di Cimahi Mall, Cahya Maulana (22) warga Cibeber mengaku khawatir peristiwa itu bisa terulang. Sebab ia mengaku sering mengunjungi salah satu counter handphone yang terletak lingkungan Cimahi Mall. “Ya takut aja, tadi pas mau ke atas ada rame-rame, gak taunya ada yang ditusuk. Saya jadi was-was,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan tidak terjadi lagi dan utamanya penjagaan agar lebih diperketat agar pengunjung merasa nyaman,” pungkasnya. (gat)

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …