Arema Kalah di Padang, Siapkan Pembalasan di Malang

Arema FC bertekad membalas kekalahan saat giliran menjadi tuan rumah. (Wahyudin/Jawa Pos)

Arema FC bertekad membalas kekalahan saat giliran menjadi tuan rumah. (Wahyudin/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com- Arema FC kalah 1-0 saat bertandang ke kandang Semen Padang pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2017, Kamis (2/3) malam WIB. Meski begitu, kubu Arema tetap yakin bisa membalikkan keadaan dan mereka siap membalas pada leg kedua di Malang.


Kekalahan tersebut menjadi yang pertama di era kepelatihan Aji Santoso. Itu sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Arema dalam tiga pertemuan terakhir di Padang.

“Pemain kami sebenarnya sudah tampil bagus. Terutama pada babak kedua. Kami hanya kecolongan penalti. Sayang, banyak peluang didapat di babak kedua belum membuahkan gol,” beber Aji seperti dilansir laman resmi klub.

Setelah tertinggal, Arema memiliki tiga peluang emas. Dua lewat Arif Suyono dan satu Dendi Santoso. Namun tembakan keduanya belum menemui sasaran.

“Sebenarnya ada hasrat untuk mencuri poin di Padang. Terbukti lini tengah sudah kami menangkan. Tapi, hasil akhir tak memihak kami,” imbuhnya.

Aji memang enggan mencari kambing hitam atas kekalahan tersebut. Setelah melakukan evaluasi, dia hanya ingin dalam pertemuan kedua, pemainnya bisa memaksimalkan peluang.

“Sekarang fokus kami untuk membalas kekalahan ini di Malang. Kami sangat yakin bisa melakukannya,” pungkas Aji. (epr/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds