Wow… Pelanggan Setia Telkomsel Asal Bandung Raih Hadiah Mobil

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono (kanan) menyerahkan langsung satu unit mobil Honda City kepada  Andi Oktavianus pelanggan Telkomsel yang berhasil memenangkan undian program Telkomsel BOOM tahap ke 3 di gedung Regional Telkomsel Jabar (2/3).

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono (kanan) menyerahkan langsung satu unit mobil Honda City kepada Andi Oktavianus pelanggan Telkomsel yang berhasil memenangkan undian program Telkomsel BOOM tahap ke 3 di gedung Regional Telkomsel Jabar (2/3).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel kembali melakukan penyerahan hadiah secara langsung kepada pemenang program Telkomsel 4G Boom Tahap 3. Program yang sudah berlangsung sejak bulan Mei hingga November 2016 ini telah dilakukan proses pengundian pemenang, dan salah satu hadiah yaitu 1 unit mobil Honda City berhasil dibawa pulang oleh pelanggan setia Telkomsel asal kota Bandung, Andi Oktavianus.


Program Telkomsel 4G Boom sendiri merupakan program loyalty dan retensi Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel dan secara rutin mengaktifkan produk paket data 4G LTE. Selain hadiah 1 unit mobil Honda City, program ini juga menghadirkan beragam hadiah mulai dari saldo digital money TCASH, smartphone hingga hadiah utama 1 unit mobil BMW.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Agustiyono, mengatakan Telkomsel mengapresiasi kepercayaan pelanggan dalam mengadopsi layanan teknologi terdepan 4G LTE dengan memanfaatkan produk paket internet yang hadir dengan berbagai pilihan seusai kebutuhan pelanggan.

“Untuk itu, program Telkomsel 4G Boom ini telah kami hadirkan sejak tahun lalu, yang juga sebagai langkah mendorong pemanfaatan teknologi jaringan 4G LTE secara lebih luas lagi,” ujar Agustiyono.

Andi Oktavianus telah menjadi pelanggan setia produk prabayar Telkomsel sejak 10 tahun lalu, dan sudah merasakan manfaat penggunaan layanan jaringan broadband Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup digitalnya. Keunggulan kualitas layanan serta kemudahan akses terhadap produk menjadi alasan kuat Sdr. Andi tetap mempercayakan pemenuhan solusi komunikasi kepada Telkomsel.
Dalam program ini, undian dapat diperoleh pelanggan dengan cara mengaktifkan sejumlah paket data 4G LTE tertentu yang akan mendapatkan sejumlah bintang (sesuai jenis paket) dan akan diperhitungkan sebagai undian. Semakin banyak bintang yang terkumpul maka kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah akan semakin besar. Informasi lebih lengkap mengenai program Telkomsel 4G BOOM ini dapat diakses melalui www.telkomsel.com/t4gBOOM.

Agustiyono menambahkan, sejak bergulir secara resmi sekitar dua tahun lalu di wilayah Jawa Barat, layanan teknologi 4G LTE telah mendapat sambutan positif dari masyarakat di Jawa Barat.

“Terlebih dengan dukungan kerja sama penyedia device smartphone 4G LTE yang menawarkan harga terjangkau, serta kehadiran sekitar 740 BTS 4G LTE merata di seluruh titik populasi, adopsi layanan 4G LTE terus mengalami peningkatan dengan kini telah dinikmati sekitar 2 juta pelanggan di seluruh wilayah operasional Regional Jawa Barat,” pungkasnya. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …