Ustad Yusuf Mansur: Bayangin Loh Imam-imam Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi WA ke Ane

Ustad Yusuf Mansur saat tiba di Gedung DPR, Kamis (2/3/2017).  Foto: Gunawan/JawaPos

Ustad Yusuf Mansur saat tiba di Gedung DPR, Kamis (2/3/2017). Foto: Gunawan/JawaPos

 


POJOKBANDUNG.com – Ustad Yusuf Mansur mengaku sudah mendapat berbagai ucapan terima kasih dari rekan-rekannya di Arab Saudi terkait kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz ke Indonesia.

Ia menyebut, ucapan terima kasih itu disampaikan sejumlah imam dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi via Whatsapp (WA). Mereka berterima kasih karena Indonesia telah menyambut pemimpinnya dengan sangat baik.

Terlebih, kata Yusuf, masyarakat rela hujan-hujanan demi menyambut Raja Salman saat tiba di Istana Bogor.

“WhatApps dari Imam Makkah dan Madinah, bayangin loh imam-imam Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi WA ke ane merasa terima kasih, betapa mereka punya raja dihargai,” ujar dia, yang menghadiri pidato kenegaraan King Salman, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Dengan disambut baiknya Raja Salman, pimpinan pondok pesantren Darul Quran ini berharap, agar Arab Saudi bisa memperlakukan baik para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

“Siapa tahu dengan ini perilaku mereka terhadap orang TKI dan jamaah haji dan umroh bisa berbeda. Karena orang Arab mudah inget loh rajanya di Indonesia telah dijamu,” katanya.

Pria kelahiran 19 Desember 1976 ini juga yakin setelah kunjungan Raja Salman ini, akan semakin banyak pemimpin negara lain yang berkunjung ke Indonesia. Lantaran telah disambut baik oleh Indonesia.

“Indonesia the best loh nyambut tamu,  abis ini saya yakin kepala-kepala negara lain pada pengen ke Indonesia mereka emang enggak ngiri apa disambut kaya Raja Arab,” pungkasnya.(imn/cr2/jp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …