Teddy Suchyar Atraksi Melukis Diiringi Lagu Gary Moore di Event  Bandung Sejuta Bunga

Teddy Suchyar (kiri).

Teddy Suchyar (kiri).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Atraksi seni lukis yang disajikan Teddy Suchyar memeriahkan dipamerkan Bandung Sejuta Bunga di Jalan Ir Soekarno, Bandung.


Pelukis alumnus Seni Rupa ITB 1979 asal Kota Cimahi itu didaulat melakukan performance art dengan lukisan, yakni melakukan atraksi melukis diiringi lagu Still Got The Blues dari Gary Moore.

Ia melakukan perform melukis pada tiga buah kanvas ukuran 1,5 x 2 meter, dan yang berkolaborasi dengan seorang model, Mira.

Atraksi tersebut memakai sejumlah media dan cat dalam rentang waktu tidak lebih dari 20 menit. Atraksi Teddy membuat acara Bandung Sejuta Bunga cukup meriah.

Selain atraksi, Teddy juga memamerkan tujuh lukisannya, antara lain, menginterprestasikan medium bunga dalam berbagai bentuk dan gaya.

Bandung Sejuta Bunga merupakan acara pameran lukisan yang diikuti 149 seniman, menghadirkan 200 karya.

Seniman yang mengikuti pameran tidak hanya berasal dari Bandung Raya, melainkan ada yang datang dari Indramayu, Yogyakarta, dan Bali. Bahkan ada peserta dari Jepang dan Belgia.

Sesuai temanya, rata-rata pelukis menginterprestasikan medium bunga dengan berbagai bentuk, corak dan gaya masing-masing. Acara tersebut berlangsung Sabtu-Minggu  25 Februari lalu. (*/mun)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …