Heboh! Video 3 Cewek ABG Mandi di Sumur tanpa Busana Bocor di Medsos

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Video tak senonoh menghebohkan warga Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, 3 orang cewek anak baru gede (ABG) terlihat mandi (maaf) bertelanjang dada.


Ketiganya hanya memakai celana dalam tanpa menggunakan bra. Ketiga cewek ABG terlihat bersenang-senang mandi bersama di sumur. Memakai sabun dan keramas.

Terlihat dalam video jika ketiga cewek ABG mandi telanjang itu menyadari jika dirinya direkam. Sesekali mereka melihat kamera dan bergaya.

Informasi yang beredar, video cewek ABG mandi telanjang di sumur itu adalah remaja dari Kota Palopo. Hanya saja, informasi itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

 Video cewek ABG mandi telanjang kini beredar di media sosial dan dari mana sumber video dan siapa cewek yang mandi telanjang di sumur dalam video?

Namun, dari obrolan dalam video berdurasi lebih 2 menit itu terdengar tawa cekikikan suasana gembira menikmati mandi bersama di sumur oleh tiga cewek ABG itu.

“Caddoleng-dolengko baga,” kata seorang cewek ABG yang mandi telajang di sumur itu. Kata-kata tu kemudian diikuti dengan goyangan atau menari oleh cewek lain yang mandi telanjang di sumur.

Dari kata “caddoleng-doleng.” Kalimat ini memberikan kepastian jika lokasinya atau mereka berasal dari Sulsel. Caddoleng-doleng adalah sebutan bagi penyanyi dengan joget erotis saat hajatan di Sulsel. Bahkan, biduanita yang tampil di pentas, terkadang telajang setelah melepas satu per satu pakaiannya demi mendapatkan saweran dari penonton.

Istilah caddoleng-doleng awalnya paling populer di daerah Ajatappareng atau khususnya kabupaten Sidrap. Kata “baga” yang disebutkan cewek ABG mandi di sumur itu juga merupakan logat atau istilah yang khas di Sulsel.

Istilah “baga” paling banyak dipakai di daerah Palopo atau Luwu (secara umum) sebagai penekanan logat bahasa.

Sambil mandi dan direkam videonya, terus terdengar cekikikan dan obrolan mereka yang merupakan kata khas anak-anak muda di daerah itu.

Kalimat lain yang terlontar dengan bahasa yang khas dengan beberapa kata atau kalimat yang dilontarkan, kemungkinan besar video beredar dari daerah Luwu Raya (Palopo dan sekitarnya).

(muh fadly/pojoksulsel/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …